Beranda

I Say

The True Story Of "Supranatural Activity"

Search Box

Rabu, 28 Maret 2012

Pengalaman NEW crew yang ikut MB ini !!

Hay kenalin Nama gua itmam sofyan ali, umur gua 17 tahun, gua tinggal di daerah kali malang. jadi gini ceritanya temen gua yaitu adminnya blog ini, selalu ngajak ngajak gua ikut acaranya di yang namanya Mata Batin (MB). Gua selalu di bujuk bujuk temen gua untuk ikut, yah sekitaran seminggu lah gua disuruh ikut. gua denger dari temen seelas gua yang ikut sih katanya seru !!!, gua denger ceritanya sih seru plus ada scarynya juga sih. gua pikir2 tuh, akhirnya pas malem jum'at dan malam itu memang hari wajibnya MB TEAM CREW buat wisata malam. gua co ikut, dan gua nggak tau ternyata hari itu adalah hari penataran anggot baru MB, setelah gua  bingung mau di bawa kemana nih gua, akhirnya sampe di suatu tempat modelnya sih tu tempat kaya universitas di daerah pondok gede, kalo nggak salah namanya UNKRIS, iya UNKRIS namanya, dari depan sih biasa aja, dan kata temen gua yang bisa liat, + juga adminnya blog ini tempatnya itu Wow katanya. akhirnya gua sama Team crew MB masuk, dan sampe di tengah tengah kita semua disuruh berhenti, dan temen gua maju sendirian, dan pas balik katanya ini tempat yang cocok, dan kata dia juga ada gerbang ghaib yang bentuknya kaya ukiran jawa gituh,, bercahaya emas ke kuning kuningan, lanjut biar cepet, akhirnya tiba giliran gua buat di tatar, dan tiba tiba temen gua yang bisa liat itu suruh gua diem dulu, dan kata dia termyata dia lagi ngobrol sama penghuni sekitar situ , untuk minta izn, akhirnya selesai gua coba jalan mengelilingi 1 kompleks univ itu dan hal yang gua rasa bener bener nyata, yang biasa gua liat di acara tv tv gua rasa saat itu nyata semua, gua mulai denger suara suara aneh, bayangan bayangan, bentuk bentuk nggak jelas di pojok pojokan di tambah sara lolongan anjing yang bikin suasana tambah scary, gua coba untuk kuat menyusuri komplek univ itu. gua liat banyak banget perwujudan makhluk ghaib, dan ya seperti kalian tau gimana sih orang yang pertama kali liat kaya gitu..?, perasaan gua bener bener scary sendiri.. akhirnya seelah 30 min gua nyusurin tuh tempat gua balik ke tempat temen temen gua ngumpul, dan disitu gua ceritaain semua pengalaman yang gua rasain, akhirnya bergulir ke temen temen gua yang lain, mereka juga ikut di tatar. dan setelah semua selesai kita semua cabut kluar dan di jalan tiba tiba temen gua yang bisa ngeliat itu bialng ke temen gua ang namanya amad sudrajad, "Mad, lo ngrasa pusing, pusing gitu ngggak, dan pundak lo berat nggak dan juga lo ngrasa lemes nggak ? "si amad ngomong " iya li, emang kenapa ?" temen gua ngomong lagi " udah kita semua cari warung aja buat si amad istirahat bentar" semuanya bilang oke, kita cari warung terdekat dan akhirnya dapet, disitu temen gua si amad dia seperti lagi di hilangkan energi negatif yang ada di tubuhnya oleh kedua temen gua, o iya sebelumnya temen gua ada juga 1 yang bisa seperti itu, setelah yaa sekitar 3 menit lah, di tanya sia amad itu kondisinya gimana sekarang dia jawab "yahh, lumayan udah nggak kerasa lagi, emang kenapa sih li , za gua ?" temen gua jawab "lo tu tadi diikutin + di peluk sama kuntilanak dan kaki lo ada tangan yang megangin lo" si amad langsung scary dan anak anak yang lainnya juga termaksud gua, terus si amad ngomong "jadi gua gimana li, za sekarang ?" temen gua jawab. " udah tenang udah kita ilangin kok, lo tenang aja... untuk saat ini lo berdoa aja supaya mereka nggak balik lagi " akhirnya amad dan kita semua berdoa untuk keselamatan kita masing masing, dan akhirnya kisah malam itu selesai dengan kondisi yang masih ada scarynya di kita masing masing. yah tapi semua itu kembali ke tuhan YME dan bagaimana kita menyikapinya.

terimakasih ya udah nyimak cerita gua,
*Salam MB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar