Beranda

I Say

The True Story Of "Supranatural Activity"

Search Box

Senin, 31 Desember 2012

cerita ridwan pada saat syuting bersama tim MB


Nama gua ridwan kerjaan gua buat video dokumentasi, gua kenal MATA BATIN dari temen gua yang pernah ikut jalan2 malam. Awalnya gua ga akan mau ambil dokumentasi tentang horror ketika ketemu MB gua liat tertarik dan menantang walaupun gua orang nya tuh penakut banget. Dan akhirnya gua ngajakin kerja sama dengan Reza yang bagian admin pusat MB. Disini gua berkerja sama membuat film atas nama MATA BATIN PRODUCTION, kejadian aneh pun sering terjadi disaat break ada pemain yang belum ganti make up, ia cowo yang perannya jadi ‘pocong’ ternyata pada saat break sesosok pocong lewat dan mungkin melihat kembaranya atau bisa di sebut suka. Akhirnya ia bengong mata melotot suara serak dan iya terjatuh mulai kemasukan pocong tersebut. Gua panik di situ sepanik2 nya gua sampe jatuhin motor crew MB saking gua panic mau ngapain gua disitu gua rekam pun gua males liat mukanya “soalnya make up mendukung sih” untuk nya tim MB cepat tanggep untuk menggeluarkan pocong tersebut dan begooonya gua gua lupa di rool tuh handycam malah stanby rekaman yang gua dapet cumin dikit yang pada saat penggeluaran MG pocong nya gua bener2 panik jadinya ga gua rekam. Sekarang gua sama tim MB bergabung dalam pembuatan film horror yang mungkin tim MB bakalan mengundang mahluk ghaib ke dalam suasana syuting. Gua gatau bakalan sukses apa engga soalnya abisin scene nya aja cumin di kasih waktu 20jam dan itu tempat bener2 angker yang ga boleh buat bersik tapi tim MB akan nekad tetap syuting di sana. Gua sih iya2 aja selagi ada yang jagain. Dan gilanya lagi gua di ajak sama tim MB buat ke daerah jepara buat dokumentasi tempat kramat dan tim MB akan  langgar pelaturan adat disana , yang siap ga siap sih gua. Tapi gua suka yang menantang tanpa batas ,udah cukup cerita gua sampe segini aja mungkin ga jelas cerita gua tapi gini apadanya. Sukses semua J
Cek blognya dan fan page MATABATIN …………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar