Beranda

I Say

The True Story Of "Supranatural Activity"

Search Box

Jumat, 16 Desember 2011

Cerita Horor : Akibat Pesugihan

Hai ketemu lagi. Ridho. Kali ini saya akan cerita tentang pakde saya. Ini merupakan salah satu pelajaran agar kita tidak bersekutu dengan apapun selain sang pencipta.

Keluarga saya merupakan keluarga ningrat. Beberapa anggota keluarga saya memiliki penjaga berupa raja-raja dari masa lalu, termasuk pakde saya yang tinggal di Semarang.

Pakde saya memiliki seorang adik perempuan di Surabaya, panggil saja si A. Si A sangat iri akan kekayaan, kesuksesan dan jabatan dari kakaknya.

Suatu hari, si A bergumam pelan sembari melamun "Kalau ada yang ikut denganku, siapa saja dan dia sanggup menuruti semua keinginanku, maka keinginan dia juga akan aku kabulkan". Tiba-tiba ada suara balasan yang bergema dalam hatinya "Ya, saya mau ikut denganmu. tapi apa benar kamu akan mengabulkan keinginanku?" tanya suara itu. "Ya, saya akan mengabulkan keinginanmu" jawab si A. "Kalau begitu, saya ingin kamu puasa setiap hari dan berbuka pada waktu yang telah saya tentukan. Sanggup?" tanya suara itu. "Sanggup" jawab si A dengan yakin.

Singkat cerita, si A kemuadian berubah menjadi seseorang yang bisa menyembuhkan orang sakit atau yang biasa dikenal sebagai dukun tiban.

Kabar si A pun segera terdengar ke telinga keluarganya termasuk kakaknya, pakde saya. Singkat cerita, pakde saya segera menuju Surabaya untuk bertemu dan menasehati si A yang merupakan adiknya.

Ketika pakde saya tiba, beliau prihatin melihat keadaan adiknya yang kurus. si A/adiknya diajak oleh kakaknya/pakde saya makan, dia menolak. Penjaga dari pakde saya itupun segera tahu mengenai makhluk yang berdiam dan memberikan kekuatannya pada si A. Sang kakak/pakde saya segera menasehati agar bertaubat. Namun si A menolak. Akhirnya kakaknya/pakde saya pulang dengan tangan kosong.

Selang beberapa Minggu, pakde saya mendengar kabar bahwa si A sedang sekarat. Tanpa buang-buang waktu lagi, segera pakde disertai budhe pergi ke Surabaya hari itu juga jam 10.00 WIB. Namun perjalanan yang harusnya memakan waktu 6 jam berubah menjadi sangat mengerikan.

Dalam perjalanan, pakde saya senantiasa diganggu oleh setan yang berada di hati adiknya/si A. Beliau diganggu oleh suara, sosok gaib di jalan, bahkan sampai memanipulasi indera pengelihatan sehingga seolah-olah jalanan yang ramai menjadi sepi di pengelihatan pakde saya. Untunglah pakde saya memiliki istri dan penjaga setianya.

Sedangkan itu, di Surabaya, keluarga besar kami sangat khawatir dengan pakde saya. Ketika menelpon rumah di Semarang, alangkah terkejutnya ketika mendengar dari anak pakde saya bahwa pakde telah berangkat sejak jam 10 pagi, namun sekarang sudah jam 12 malam. Akhirnya pakde sampai di Surabaya jam 6 pagi. Setelah sampai di Surabaya, kejutan belum berakhir...

Anak dari adiknya/si A, mengalami kesurupan jin/setan yang mengikuti si A adiknya. Setelah mencoba mengeluarkan jin itu berkali-kali, akhirnya jin tersebut dapat dikeluarkan dari tubuh anaknya. Namun hal itu terjadi lagi dengan interval 30 menit. Sampai akhirnya pakde saya memegang kaki anak dari si A dan mengatakan kepada jin itu: "Keluar kau dari sini!!!", bentak pakdeku. "TIDAK!!! Hahahaha" jawab jin itu.

Perkataan itu diulang berkali-kali namun tetap tidak ada perubahan. Akhirnya kaki anak tersebut ditekan sambil di doakan. Setan tersebut hanya berteriak "Panas, Panas, Panas!!!" sampai dia keluar dari tubuh anak dari si A.

Singkat kata pemakaman si A pun di mulai. Si A dimakamkan ketika senja mulai tiba. Namun alangkah terkejutnya mereka semua ketika sesuatu hal terjadi. Dalam kegelapan malam, mereka melihat sesosok bayangan hitam yang besar sambil menyeret seonggok tubuh manusia dengan kasarnya yang ternyata itu adalah tubuh/ruh dari sang adik pakde saya/si a. Akhirnya semua pelayat ketakutan dan berlari kalang-kabut menuju kendaraan masing-masing dan pulang.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wrb. Saya minta maaf jikalau apa yang saya posting ini bisa menyinggung perasaan anda semuanya, saya hanya ingin membagikan pengalaman pribadi saya kepada anda semuanya dimana saya dapat mengubah hidup saya menjadi lebih baik dan sukses. Perkenalkan nama saya Rina Apriani berasal dari Lamongan, Jawa Timur, dulu saya hanya seseorang yang mempunyai usaha warung Nasi namun karena kebutuhan saya melebihi penghasilan saya, saya dililit hutang piutang yang semakin hari kian membesar. Tidak sengaja suatu hari saya coba buka buka internet dan sy melihat postingan seseorang yang keadaannya persis dengan saya, akhirnya beliau bisa keluar dari masalahnya dan sukses Dalam postingannya beliau dibantu oleh Kyai H. Aswono Kasturi. Awalnya sy ragu menghubungi beliau tapi sy coba memberanikan diri dan mengikuti saran pak kyai, walhasil masalah hutang piutang saya selesai dan usaha saya Alhamdulillah semakin maju. Berkat beliau saya memiliki beberapa mini market dan toko furniture dibeberapa daerah di Indonesia. Saya haturkan banyak2 terimakasih terhadap beliau Kyai H. Aswono Kasturi yang banyak membantu saya. Mungkin banyak yang berkata saya berbohong dan mengada ada tapi saya berhasil buktikan, jika anda punya kisah hidup seperti saya ,hubungi saja beliau di nomor 085394774168. Mau percaya atau tidak itu tergantung anda, sebagai wujud syukur terhadap melimpahnya rejeki sy, saya membagikan nomor beliau kepada anda sekalian. Sy bersumpah ini kisah nyata. Sekian dan Terimakasih . wassalam.

















































    Assalamualaikum wrb. Saya minta maaf jikalau apa yang saya posting ini bisa menyinggung perasaan anda semuanya, saya hanya ingin membagikan pengalaman pribadi saya kepada anda semuanya dimana saya dapat mengubah hidup saya menjadi lebih baik dan sukses. Perkenalkan nama saya Rina Apriani berasal dari Lamongan, Jawa Timur, dulu saya hanya seseorang yang mempunyai usaha warung Nasi namun karena kebutuhan saya melebihi penghasilan saya, saya dililit hutang piutang yang semakin hari kian membesar. Tidak sengaja suatu hari saya coba buka buka internet dan sy melihat postingan seseorang yang keadaannya persis dengan saya, akhirnya beliau bisa keluar dari masalahnya dan sukses Dalam postingannya beliau dibantu oleh Kyai H. Aswono Kasturi. Awalnya sy ragu menghubungi beliau tapi sy coba memberanikan diri dan mengikuti saran pak kyai, walhasil masalah hutang piutang saya selesai dan usaha saya Alhamdulillah semakin maju. Berkat beliau saya memiliki beberapa mini market dan toko furniture dibeberapa daerah di Indonesia. Saya haturkan banyak2 terimakasih terhadap beliau Kyai H. Aswono Kasturi yang banyak membantu saya. Mungkin banyak yang berkata saya berbohong dan mengada ada tapi saya berhasil buktikan, jika anda punya kisah hidup seperti saya ,hubungi saja beliau di nomor 085394774168. Mau percaya atau tidak itu tergantung anda, sebagai wujud syukur terhadap melimpahnya rejeki sy, saya membagikan nomor beliau kepada anda sekalian. Sy bersumpah ini kisah nyata. Sekian dan Terimakasih . wassalam.

    BalasHapus