Beranda

I Say

The True Story Of "Supranatural Activity"

Search Box

Jumat, 16 Desember 2011

Cerita Horor : Pertama kali melihat makhluk ghaib

Kisah tentang keadaan kostanku di sebuah kota pelajar di Jawa Barat itu memang sangat nyata dan aku merasakan sendiri hal itu. Dua cerita yang aku share itu merupakan cerita paling seram yang kualami, selain itu hanya mendengar suara cekikian, atau terkadang orang mengetuk pintu kostan. Namun bukan hanya di kostan ini, bahkan sebelum aku kuliah dan bertempat tinggal di kostan ini, aku pernah mengalami hal yang sama, yaitu ketindihan. Dan entah kenapa setiap aku ketindihan aku selalu bisa melihat makhluk yang tidak bisa aku lihat dalam keadaan seperti biasa (normal).

Pertama kali aku ketindihan terjadi ketika aku kelas 3 SMP (seingatku). Ini terjadi ketika liburan sekolah, gara-gara aku belum menunaikan sholat dzuhur (lohor). Itu memang kesalahanku, karena sebenarnya sebelum tidur aku sudah diperingatkan oleh ibuku. "Dek, kalau mau tidur sholat Dzuhur dulu, ini dah jam 12" kata ibuku. "Iya bu, ntar aja, cuma bentar ko, cuma ngilangin rasa ngantuk" ujar ku.

Ibuku tak berkata apapun, mungkin ibu mengiyakan keinginanku tadi. Aku mulai tidur, tak terasa keanehan apapun. Tapi keanehan itu terjadi ketika aku bangun, dengan kagetnya aku terbangun dan aku "ketindihan" tak bisa menggerakan tubuhku sama sekali. Aku melihat jam di dinding kamarku menunjukan pukul 13.30. namun aku sama sekali tidak bisa bergerak. Aku teriak memanggil ibu, namun suara yang bisa keluar hanya desisan di mulutku. Dalam keadaan aku sedang ketindihan, ibu ku memanggil lagi.

"Dek, sholat dulu, katanya tadi mau tidur sebentar" suara ibuku memanggil dengan nada keras di samping kamarku. Aku tidak bisa menjawabnya, kembali hanya suara "ssshhh... shhh" yang muncul dari mulutku. Tiba-tiba di depan kamarku aku melihat abangku yang sedang berdiri dengan membawa tas. Abangku ketika itu masih kuliah di Jogja. Lalu, dia menaruh tasnya di depan TV. Lalu abangku itu bertanya "Dek, dah sholat belum? waktunya Dzuhur nih" katanya. "Shhh...ssshhh" hanya suara itu yang keluar dari mulutku.

Abangku mendekatiku, dia duduk di lantai di sisi bagian atas/belakang kepalaku, sehingga aku tidak bisa melihat dia. Abangku mengelus-elus rambutku, aku amat sangat merasakannya, apalagi ketika tangannya menyentuh kening/jidatku, sambil mengusap rambut depanku. Tidak lama, aku tersadar, dan aku melihat ke arah abangku duduk, ternyata ga ada. Aku langsung lari ke tempat ibuku, dan bertanya "Bu, abang dimana? Abang pulang ya?", tanyaku pada ibu. "Pulang kemana? Abang kan masih ada di Jogja" jelasnya. Lah.. trus tadi yang aku lihat itu siapa?

* itu pengalaman pertamaku yang langsung melihat sosok ghaib, beruntung pengalaman pertama itu dengan perwujudannya abangku. Lain kali, aku mau posting pengalamanku yang lain, semoga pembaca tidak bosan membacanya. Maaf kalau kurang serem atau kurang bisa dimengerti, maklum saya bukan penulis, jadi cuma mau share pengalaman saja. Dan maaf kalau ceritanya kurang serem, karena itu yang memang benar2 ku alami.

1 komentar: